Medan Plaza Terbakar Akibat Korsleting Listrik

0

Medan Plaza Terbakar Akibat Korsleting Listrik , Penyebab kebakaran pusat perbelanjaan Medan Plaza mulai terkuak. Api diduga berasal dari korsleting listrik yang terjadi di lantai dasar gedung.

Medan Plaza Terbakar Akibat Korsleting Listrik

“Laporan dari warga dan petugas keamanan ke saya. Api berasal dari lantai dasar. Dugaan sementara korsleting listrik karena saat terbakar gedung sedang kosong,” ujar Lurah Kelurahan Petisah Tengah, Agha Novrian, Sabtu (22/8/2015).

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Medan Baru, Rony ‎Nicolas Sidabutar. Dari laporan yang diterimanya, api diduga berasal dari korsleting listrik di salah satu restoran di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut.

“Sumber api kita duga dari Restoran Ayam Penyet Jakarta (APJ). Namun untuk memastikan, kita masih harus menunggu hasil dari puslabfor. Tapi ini juga belum padam, kita belum bisa buat apa-apa,” jelasnya.

Kebakaran melanda Gedung Medan Plaza di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, pada Sabtu dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Si jago merah dengan cepat berkobar dan menghanguskan seluruh barang-barang yang ada di dalam gedung.

Dikarenakan besarnya api, pihak Petugas Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan mengerahkan seluruh mobil pemadam kebakaran yang ada di seluruh pos di Kota Medan. Peristiwa tersebut sempat membuat warga panik dan mengganggu aktivitas ibadah di GBI yang berada di lantai 6 bangunan.

Sedia Alat Pemadam Api sebelum terjadi kebakaran.

Alat Pemadam Api Ringan, APAR, Tabung Pemadam Kebakaran, isi Ulang Atau Refil Pemadam Kebakaran, Alat Pemadam, Jual Tabung Pemadam Api Murah, Harga Tabung Pemadam Kebakaran, Isi Pemadam Kebakaran, Alat Tabung Pemadam kebakaran JABODETABEK, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cikampek.

Untuk Informasi, pemesanan, harga, dan Isi ulang Tabung Pemadam Kebakaran atau Refill Alat Pemadam Api Ringan Jakarta Silahkan datang langsung ke kantor kami di alamat ini:

Share.

About Author

Comments are closed.